Sabtu, 25 Februari 2017

Bandar Bola - Antonio Conte Siap Dipecat

Bandar Bola - Antonio Conte Siap Dipecat, Manajer Chelsea itu mengaku siap dipecat, sekalipun musim ini sukses bawa timnya juara Liga Primer Inggris.

Bandar Bola
Bandar Bola

Manajemen Leicester City membuat sebuah keputusan mengejutkan, dengan memecat manajer yang secara ajaib membawa mereka juara Liga Primer Inggris musim lalu, Claudio Ranieri.

Menilik tragedi tersebut, kompatriot Ranieri yang jadi manajer Chelsea, Antonio Conte, lantas menegaskan bahwa dirinya siap menerima nasib serupa walaupun musim ini mampu persembahkan gelar juara EPL.


"Sejak awal musim saya sudah diprediksi bakal dipecat bukan? Namun saya tetap berkonsentrasi penuh pada pekerjaan," tutur Conte kepada MSN44.

"Penting sekali untuk menuntaskan musim dengan baik, tapi saya sudah siap menghadapi risiko terburuk unruk musim depan.

Saya dan para pemain sangat fokus untuk selesaikan musim ini. Masih ada 13 pertandingan tersisa dan kami ingin tetap bertahan di puncak klasemen.

"Tidak mudah memang tapi saya siap mengambil risiko itu, karena artinya musim ini kami akan jadi kampiun EPL!" pungkasnya.



- Posted by -