Jumat, 20 November 2015

Bandar Bola - James Rodriguez Bisa Tampil Di El Clasico

Bandar Bola - James Rodriguez Bisa Tampil Di El Clasico, pemain berkebangsaan Kolombia ini mengaku sudah pulih sepenuhnya dan siap membela Real Madrid ketika menghadapi Barcelona di El Clasico.

Bandar Bola
Bandar Bola

James Rodriguez, gelandang Real Madrid, mengatakan kalau dirinya sudah fit jelang laga kontra Barcelona di La Liga Spanyol.

Rodriguez yang berusia 24 tahun, baru bermain tiga kali bagi Real Madrid musim ini karena mengalami cedera otot.


Dia kembali ketika kalah 3-2 dari Sevilla sebelum jeda internasional dan walau hanya melakoni 27 menit, ia menegaskan kalau dirinya sudah fit.

"Saya baik-baik saja. Saya berlatih dengan baik di Madrid sebelum saya bergabung dengan tim nasional dan bahkan saya bisa bermain selama 90 menit," ungkap gelandang Kolombia itu pada DMDBET.

"Saya memulai dan menyelesaikan semua laga kontra Chili dan Argentina. Mereka yang mengatakan kalau saya tidak fit, bisa terus bicara: saya benar-benar sehat," tandasnya.

Musim ini, James baru bermain penuh bagi Real Madrid  di satu pertandingan, yakni ketika REal Madrid menang 5-0 atas Betis pada 29 Agustus lalu. Dalam laga itu, ia mencetak dua gol dan mengarsiteki satu gol lain.



- Posted by -