Minggu, 06 Desember 2015

Bandar Bola - Benitez Bantah Rumor Krisis Di Real Madrid

Bandar Bola - Benitez Bantah Rumor Krisis Di Real Madrid, sang pelatih menepis kabar timnya berada dalam krisis seiring sorotan tajam mengena Real Madrid karena sejumlah masalah yang mereka alami.

Bandar Bola
Bandar Bola

Tak sedikit masalah yang dihadapi Real Madrid di musim ini, mulai kabar adanya ketidakharmonisan antara pemain dan pelatih, kekalahan di El Clasico hingga adanya kesalahan manajemen yang membuat mereka terlempar dari Copa Del Rey.

Namun, Rafael Benitez menepis kabar bila timnya berada dalam situasi krisis karena semua permasalahan tersebut.


"Kami menang tiga kali untuk merespons kekalahan dari Barcelona. Perjalanan masih panjang dan kami dalam keadaan baik, lebih baik dari perkiraan banyak orang," kata Benitez kepada MSN44.

"Ketika datang ke klub terbaik di dunia, saya tahu bahwa perhatian berlebih pasti diarahkan pada setiap hal kecil."

"Saya tahu konsekuensinya dan saya yakin dengan jalan yang harus saya lalui. Saya tetap harus bekerja keras dan fokus dengan kemampuan terbaik saya."

"Kami punya tim yang hebat dan kami mampu meraih hal-hal hebat," tandasnya.



- Posted by -