Minggu, 28 Februari 2016

Bandar Bola - Ranieri Puji Mental Leicester City

Bandar Bola - Ranieri Puji Mental Leicester City, sang pelatih mengaku kini sangat rileks usai menang atas Norwich City.

Bandar Bola
Bandar Bola

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyatakan, para pemainnya selalu yakin hingga akhir laga usai tim meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium.

The Foxes tampak bermain tidak dalam performa terbaiknya, namun beruntung mereka bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-89 lewat gol Leonardo Ulloa.


Dengan kemenangan ini, mereka bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang baru bertanding lawan Swansea City dan Manchester United pada nanti malam.

"Kesimpulan yang saya petik dari ini adalah para pemain saya selalu yakin hingga akhir laga," ujar Ranieri kepada MSN44.

"Itu, buat saya, sangat penting, karena setelah dua pekan, para pemain bisa kehilangan tempo mereka, tapi sekarang saya bisa sangat rileks. Kini, saya mulai memikirkan tentang pertandingan West Brom. Ini adalah derby dan pertandingan yang sangat sulit."



- Posted by -