Senin, 14 Maret 2016

Bandar Bola - Gary Neville Kecewa Valencia Kalah

Bandar Bola - Gary Neville Kecewa Valencia Kalah, sang pelatih mengaku bertanggung jawab atas kekalahan timnya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pelatih Valencia Gary Neville mengaku kecewa dengan performa timnya saat kalah 1-0 di tangan tuan rumah Levante dalam derby lokal di ajang Primera Liga Spanyol di Estadi Ciutat de Valencia.

Gol tunggal Levante dicetak mantan rekan bermain Neville di Manchester United, Giuseppe Rossi, yakni pada menit ke-65. Akibat kekalahan ini, Los Che terbenam di papan bawah klasemen.


"Saya sudah ada di sini selama tiga bulan dan saya duduk tegak setelah kalah dan membela performa," ujar Neville kepada MSN44.

"Saya duduk tegak di sini dan mengatakan kalau kami tidak beruntung. Tapi, kini saya tidak mau membela seperti itu."

"Pertama dan yang utama, saya bertanggung jawab atas kekalahan ini. Tapi, itu adalah performa yang tidak bisa dibela. Tidak bisa diterima. Juga tidak cukup bagus. Saya meminta maaf kepada fans Valencia karena premis yang paling dasar di dalam sepakbola adalah Anda harus berlari keras, berjuang keras, dan Anda mengatasi sekeras lawan."

"Levante adalah tim yang lebih baik. Saya tidak bisa membela. Saya tidak bisa membela apa yang saya lihat. Saya bertanggung jawab penuh."



- Posted by -