Jumat, 15 April 2016

Bandar Bola - Ranieri Ingin Pensiun Di Leicester City

Bandar Bola - Ranieri Ingin Pensiun Di Leicester City, sang pelatih disebut-sebut bakal mengisi posisi lowong di Italia usai Euro 2016, namun dia lebih memilih berkomitmen dengan Leicester City.

Bandar Bola
Bandar Bola

Claudio Ranieri berencana meneken kontrak jangka panjang di Leicester City selama tujuh tahun ke depan ketimbang memilih untuk menjadi pelatih anyar timnas Italia.

Menyusul kinerja luar biasanya di Leicester City, Ranieri santer dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Antonio Conte, yang akan meninggalkan Azzurri untuk menangani Chelsea usai Euro 2016. Namun, Ranieri mengaku enggan memenuhi panggilan negaranya dan lebih memilih berkomitmen bersama Leicester City hingga pengujung kariernya sebagai manajer.


“Saya sangat bahagia di sini dan tidak ingin ada perubahan. Saya pikir, Leicester City akan menjadi tujuan terakhir saya sebagai manajer,” ujarnya kepada MSN44.

“Saya berharap, klub memberikan saya kontrak jangka panjang, mungkin enam atau tujuh tahun. Kemudian, saya akan mengakhiri karier saya di sini,” pungkasnya.

Leicester City kini hanya berjarak tiga kemenangan untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris. Ditanya soal rahasia kesuksesannya bersama The Foxes, Ranieri menjawab simpel, “Kami tidak punya rahasia. Kami hanya melakukan hal yang tidak diprediksi oleh siapa pun.”



- Posted by -