Rabu, 03 Agustus 2016

Bandar Bola - Gerrard Sebut Totti Adalah Raja Roma

Bandar Bola - Gerrard Sebut Totti Adalah Raja Roma, mantan pemain Liverpool Steven Gerrard memberikan penghormatannya kepada ikon AS Roma Francesco Totti atas loyalitasnya bersama klub yang dibelanya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Legenda besar Liverpool Steven Gerrard memberikan penghormatannya untuk kapten sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti.

Gerrard tak sungkan menyampaikan puja-pujinya kepada salah satu pemain besar Italia itu atas dedikasinya untuk sepakbola dunia.


Gelandang Inggris itu saat ini tengah menikmati petualangan kariernya di Amerika Serikat, bersama klub MLS LA Galaxy.

"Totti adalah teknisi yang fantastis dan seorang pesepakbola yang luar biasa," ujar Gerrard kepada MSN44.

"Saya sangat menghargai dia karena dia menghadapi seluruh tekanan di pundaknya bersama Roma. Dia adalah raja Roma. Dan setelah bermain bagi Liverpool, saya paham akan tanggung jawab dan tekanan yang datang karena peran ini. Saya sudah alami itu dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri."

"Untuk tampil konsisten selama itu dan loyal dengan Roma sebagaimana yang dia lakukan, sungguh saya tak ragu untuk memberikan rasa respek besar saya padanya. Dia tentu saja seorang legenda besar di Italia," tandasnya.



- Posted by -