Rabu, 25 Maret 2015

Bandar Bola - Falcao Ingin Lebih Sering Bermain

Bandar Bola - Falcao Ingin Lebih Sering Bermain, Falcao tegaskan dirinya butuh waktu bermain lebih banyak untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang Manchester United Radamel Falcao menegaskan dirinya butuh bermain secara reguler.

Pemain berkebangsaan Kolombia berusia 29 tahun itu dipinjam manchester United dari AS Monaco pada September lalu, namun dia kesulitan mendapat kepercayaan bermain secara reguler di bawah asuhan Louis van Gaal.


Ada sejumlah klub besar Eropa yang sedang dikait-kaitkan dengan sang penyerang, di antaranya Liverpool, Chelsea, dan Juventus.

"Ketika kompetisi berakhir, tentu saya akan duduk bersama, untuk menganalisis segala sesuatu dan memutuskan apa yang terbaik untuk saya," katanya kepada N88BET.

"Tentu, saya perlu mencari tempat di mana saya memiliki kontinuitas dan bisa bermain. Saya sepenuhnya fokus pada klub. Ada delapan pertandingan tersisa dan segala sesuatunya masih bisa terjadi."

Falcao membantah dirinya memiliki hubungan yang kurang bagus dengan Louis van Gaal.