Kamis, 26 Maret 2015

Bandar Bola - Ibrahimovic Ingin Bertahan Di PSG

Bandar Bola - Ibrahimovic Ingin Bertahan Di PSG, setelah menyindir Prancis, pemain asal Swedia itu akhirnya meminta maaf pada publik dan mengaku masih ingn di Prancis.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut mengaku bahagia di Prancis walau sempat melepas kritik pada negara tempat tinggalnya tersebut.

Ibrahimovic dinilai menghina Prancis pasca kekalahan 3-2 dari Bordeaux. Beberapa orang penting Prancis pun angkat bicara, tapi sang penyerang Swedia akhirnya meminta maaf pada publik.


"Saya suka hidup di Prancis. Saya takkan bermain di sini untuk waktu yang sangat lama dan saya takkan memperpanjang kontrak saya kalau saya tidak menyukainya," ungkap mantan penyerang Barcelona, AC Milan, Internazionale, dan Juventus tersebut kepada N88BET.

"Tentang yang lain, omong kosong yang lain, mereka hanya ingin menjatuhkan saya dari puncak, tapi saya takkan jatuh. Saya suka berada di puncak. Di sanalah saya akan bertahan," tutupnya.

Ibrahimovic akan menemui komisi disiplin sepakbola Prancis pasca komentar pedasnya.