Jumat, 24 Juli 2015

Bandar Bola - Eliaquim Mangala Ingin Unjuk Gigi

Bandar Bola - Eliaquim Mangala Ingin Unjuk Gigi, Mangala bertekad membuktikan dirinya di kompetisi musim mendatang, meski penampilannya di musim lalu kurang memuaskan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Rekrutan mahal Manchester City musim kemarin, Eliaquim Mangala, tidak menampik bahwa dia masih beradaptasi dengan level Liga Primer Inggris.

Di musim kemarin, Mangala dinilai tampil kurang memuaskan sebagaimana dia kerap melakukan kesalahan yang tak perlu.


Untuk gelaran musim depan, pemain asal Prancis itu bertekad membuktikan diri sembari menekankan bahwa dia sudah jauh lebih siap.

“Jika saya bisa menjelaskan lewat kata perihal musim pertama saya, maka itu adalah adaptasi. Saya memulainya dengan lambat dan sepakbola di Inggris itu berbeda,” katanya kepada TeleponBet.

“Anda bisa menyaksikan Liga Primer di televisi, namun ketika Anda berada di lapangan, itu sangat berbeda. Anda tidak terbiasa dengan itu. Namun saya menyukainya dan saya sangat percaya diri untuk musim ini.”



- Posted by -