Rabu, 22 Juli 2015

Bandar Bola - Rooney Pasang Target Tinggi

Bandar Bola - Rooney Pasang Target Tinggi, sang kapten memasang target pribadi di musim depan setelah dipastikan bakal mengisi peran sebagai ujung tombak.

Bandar Bola
Bandar Bola

Striker Manchester United Wayne Rooney berambisi mencetak minimal 20 gol di musim 2015/2016 guna membantu timnya meraih gelar.

Musim lalu, Rooney hanya sanggup mencatatkan 14 gol di semua kompetisi setelah kerap diturunkan sebagai gelandang tengah. Namun, pelatih Louis van Gaal sudah menjanjikan Rooney untuk bertindak sebagai striker tunggal di musim depan sehingga sang kapten berharap bisa memperbaiki catatan golnya.


“Saya berharap bisa mencetak 20 gol atau lebih di musim depan. Jika saya bermain sebagai striker, saya akan kecewa jika tidak bisa melakukan hal tersebut,” ujar Rooney kepada TeleponBet.

“Selama bertahun-tahun berkarier di Manchester United, saya bermain di banyak posisi. Namun silakan Anda menilai saya ketika saya bermain sebagai striker, seperti di timnas Inggris di mana saya mencetak banyak gol.”

“Terakhir kali saya bermain semusim penuh sebagai striker adalah di musim 2011/2012. Di musim-musim lainnya, saya ditempatkan di depan, tengah, atau melebar. Jadi semoga saya bisa diposisikan di depan untuk musim 2015/2016,” imbuhnya.



- Posted by -