Rabu, 26 Agustus 2015

Bandar Bola - Balotelli Girang Pulang Ke AC Milan

Bandar Bola - Balotelli Girang Pulang Ke AC Milan, sang pemain mengaku selalu berharap akan kembali ke AC Milan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Mario Balotelli mengutarakan kebahagiaannya jelang perampungan transfer ke AC Milan dari Liverpool.

Baru meninggalkan San Siro tahun lalu, striker Italia itu kembali musim panas ini dengan kesepakatan peminjaman setelah gagal menunjukkan ketajamannya di Anfield.


Peresmian kepindahan ini tinggal berjarak sejengkal lagi sesudah Super Mario menuntaskan prosedur tes kesehatan pada Selasa ini.

"Saya senang bisa kembali, sekarang saya hanya menunggu untuk memulai latihan," kata Balotelli kepada TeleponBet.

"Secara fisik saya merasa sangat baik, saya hanya harus berlatih dengan tim. Saya memiliki motivasi sangat tinggi."

"Apakah saya pernah membayangkan kembali ke AC Milan? Ya, saya selalu menyimpan AC Milan dalam hati saya dan saya selalu berharap kembali."

"Akankah saya menyudahi karier saya di AC Milan? Saya harus bekerja keras dan tampil baik tahun ini, kemudian saya akan memikirkan tentang itu."



- Posted by -