Minggu, 23 Agustus 2015

Bandar Bola - Januzaj Ingin Terus Lebih Baik Lagi

Bandar Bola - Januzaj Ingin Terus Lebih Baik Lagi, gelandang asal Belgia itu berharap jika dirinya bisa terus berkembang musim ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang serang andalan Manchester United, Adnan Januzaj, berharap jika dirinya bisa terus berkembang musim ini. Ia pun menargetkan untuk bisa mencetak lebih banyak gol dan assist.

Seperti diketahui, sejak pra musim lalu pemain internasional Belgia ini terus menyita perhatian dengan performanya yang brilian. Januzaj pun disebut sebagai solusi, di tengah sulitnya United mendatangkan gelandang serang dan penyerang baru.


"Semoga saya bisa bermain lebih sering dan bisa kembali bugar. Saya akan bekerja keras agar bisa berada di tim dan kembali ke permainan terbaik," ujar Januzaj kepada TeleponBet.

"Saya ingin meningkatkan diri dan itu sebabnya saya berlatih keras. Semoga saya bisa mencetak gol lebih banyak. Tujuan saya musim ini adalah mencetak gol lebih banyak dan memberi assist lebih banyak," harapnya.

Pemain berusia 20 tahun ini mulai mencuat namanya kala The Red Devils masih diasuh David Moyes, pada musim 2013/2014 lalu.



- Posted by -