Rabu, 14 September 2016

Bandar Bola - Giroud Tak Paham Tingkah Veratti

Bandar Bola - Giroud Tak Paham Tingkah Veratti, sang penyerang mengaku tak paham dengan tingkah Marco Verratti yang begitu berlebihan, terhadap sentuhannya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Paris Saint-Germain dan Arsenal harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam bentrok mereka di matchday perdana Grup A Liga Champions.

Dalam pertandingan ini satu insiden menarik hadir ketika laga memasuki masa injury time. Kontak bomber Arsenal, Olivier Giroud, terhadap gelandang PSG, Marco Verratti, berbuah pelanggaran untuk Les Parisien tapi juga kartu merah untuk kedua pemain.


Hal itu pun membuat Giroud tak habis pikir mengapa Verratti bertindak begitu berlebihan pada kontak fisiknya, yang menurutnya ringan.

"Mendapat kartu kuning sebelumnya, saya tidak ingin mencari masalah. Saya hanya sedikit mendekati Verratti, ia sendiri yang jatuh dan saya tidak mengerti. Marquinhos kemudian mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti jatuh untuk kali kedua," ungkap Giroud kepada MSN44.

"Hal tersebut membuat situasinya berkembang dengan cepat. Sungguh membuat saya frustrasi, terutama mengingat saya tidak tahu apakah wasit benar-benar melihat apa yang terjadi. Saya sangat terkejut dengan sikap yang ia tunjukkan," pungkasnya kecewa.



- Posted by -