Kamis, 01 September 2016

Bandar Bola - Manchester United Lepas James Weir

Bandar Bola - Manchester United Lepas James Weir, Weir memutuskan pindah dari Old Trafford untuk menyusul Will Keane yang sebelum ini merapat permanen ke Hull City.

Bandar Bola
Bandar Bola

Sebelum tenggat transfer berakhir, Manchester United mengumumkan pelepasan gelandang muda James Weir ke Hull City dengan besaran yang tidak diumumkan.

Pemuda 21 tahun itu, yang merupakan kapten United U-21 musim lalu, merapat ke Hull untuk menyusul Will Keane, dengan ia meneken kontrak berdurasi tiga tahun.


Mengenai kepindahannya, ia mengatakan: “Ini adalah waktu yang penting dalam karier saya dan saya kira setiap pemain di usia seperti saya ingin mencoba dan mulai bermain di tim utama,” katanya kepada MSN44.

“Saya senang untuk merapat ke Hull dan berharap bisa memulai karier. Hal penting bagi saya adalah bahwa saya bisa menjadi bagian dari tim utama di sini dan saya harap saya bisa membantu klub ini maju.

“Saya tak sabar untuk memulai. Seketika jeda internasional berakhir, ini akan menyenangkan dan saya tak sabar untuk bertemu pemain lainnya.”



- Posted by -