Jumat, 14 Oktober 2016

Bandar Bola - Griezmann Balas Komentar Ribery

Bandar Bola - Griezmann Balas Komentar Ribery, Bintang Atletico dan Prancis ini yakin ia berada di jalur yang benar, membalas komentar Ribery yang mengatakan kompatriotnya bukan pemain kelas dunia.

Bandar Bola
Bandar Bola

Komentar Franck Ribery soal Antoine Griezmann “tidak termasuk pemain kelas dunia” bikin penyerang Atletico Madrid itu gerah. Striker 25 tahun pun langsung merespons ucapan kompatriotnya.

Menyusul performa impresif dengan membawa Atletico dan Prancis masing-masing ke final Liga Champions dan Piala Eropa 2016, Griezmann termasuk di antara favorit menyabet Ballon d’Or.


Di tengah banyaknya dukungan kepada eks pemain Real Sociedad tersebut, Ribery malah menyatakan Griezmann harus menunjukkan konsistensi tampil di level atas dalam jangka waktu lama sebelum mengukuhkan diri ke jajaran pemain kelas dunia.

Griezmann tidak tinggal diam, ia pun merespons ucapan sayap Bayern Munich tersebut dengan mengatakan: “Saya akan terus bekerja. Seperti yang ia katakan, kita akan lihat di akhir tipe pemain seperti apakah saya ini, tapi saya tahu saya di jalur yang benar.

“Semua orang punya opini. Bagi ayah saya, contohnya, saya pemain terbaik dunia. Bagi fans Atletico juga.”

Sementara itu president Atletico Enrique Cerezo juga ikut menanggapi pernyataan mantan pemain Olympique Marseille. “Ribery sedikit lebih tua. Kita harus memaafkannya karena ia dulu pemain hebat.”



- Posted by -