Rabu, 12 Oktober 2016

Bandar Bola - Willian Tutup Peluang Ke PSG

Bandar Bola - Willian Tutup Peluang Ke PSG, Sempat dikaitkan dengan PSG, winger asal brasil itu justru ingin bertahan lebih lama bersama Chelsea.

Bandar Bola
Bandar Bola

Winger Chelsea, Willian, menutup peluang untuk hijrah ke Paris Saint-Germain. Willian justru berharap bisa mengakhiri kariernya di Stamford Bridge.

PSG sempat dikaitkan dengan Willian pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati demikian, pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak pernah mendapatkan tawaran dari Les Parisiens.


Kontrak Willian bersama Chelsea baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Winger berusia 28 tahun itu membuka kemungkinan untuk bertahan lebih lama dengan The Blues.

"Saya membaca tentang ketertarikan PSG, namun tidak pernah mendapatkan tawaran konkret," ujar Willian kepada MSN44.

"Saya merasa nyaman di London dan sangat menyukai Liga Primer yang merupakan liga terbaik di dunia."

"Saya masih berkembang dan kami menampilkan permainan yang indah. Saya ingin menyelesaikan kontrak di sini untuk semua alasan ini dan mungkin bahkan mungkin memperpanjang kontrak jika klub ingin saya bertahan.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa mengakhiri karier di klub sebesar Chelsea."



- Posted by -