Sabtu, 14 Januari 2017

Bandar Bola - Dybala Tegaskan Bahagia Di Juventus

Bandar Bola - Dybala Tegaskan Bahagia Di Juventus, Paulo Dybala mengaku hanya tertawa ketika beberapa waktu lalu dirinya begitu gencar dirumorkan hengkang ke Real Madrid atau Barcelona.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, sudah memastikan bahwa dirinya akan bertahan di J Stadium untuk waktu yang lama.

Pemain 23 tahun itu akhirnya memutuskan segera memperpanjang kontraknya di Turin, dengan mengabaikan minat besar dari duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona.


Dybala sendiri mengaku hanya tertawa ketika dirinya begitu gencar dikaitkan dengan duo Clasico. Meski begitu, pemain Argentina ini menanggapinya dengan positif.

"Saya sejujurnya hanya tertawa mendengar gencarnya rumor transfer tersebut. Namun saya menanggapinya dengan cara yang positif," ungkap Dybala kepada MSN44.

"Artinya saya sudah menampilkan performa yang bagus bersama Juve. Saya tentu saja ingin melanjutkan performa ini. Hal itu membakar saya dan itu memberikan kenyamanan lebih pada saya," pungkasnya.



- Posted by -