Selasa, 17 Januari 2017

Bandar Bola - Serge Aurirer Tak Hiraukan Barcelona

Bandar Bola - Serge Aurirer Tak Hiraukan Barcelona, Bek PSG ini menegaskan fokus membantu Pantai Gading mengejar trofi Piala Afrika untuk kedua kalinya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bek kanan Paris Saint-Germain Serge Aurier tidak ambil pusing dengan rumor transfer yang mengaitkannya dengan tim lain seperti Barcelona dan menegaskan fokus pada Piala Dunia di Gabon.

Pemain internasional Pantai Gading ini main 90 menit ketika timnya mendapat hasil 0-0 dengan Togo pada laga pembuka, Senin, dan dalam wawancara dengan Foot Mercato, ia menegaskan tidak terlalu memikirkan rumor transfer belakangan ini.


“Sejujurnya, saya tidak terlalu memperhatikan itu,” ujar Aurier kepada MSN44.

“Saya orang yang setia dan tidak lupa ketika orang ada untuk saya saat saya membutuhkan mereka. PSG selalu ada untuk saya.

“Saya tenang dan tidak memikirkan masa depan. Saya sangat baik dengan PSG saat ini dan semuanya berjalan dengan baik. Klub memiliki kepercayaan pada saya. Pelatih percaya kepada saya dan demikian pula dengan rekan setim. Saya merasa baik dan tidak melihat alasan mengapa saya berpikir meninggalkan PSG.

“Saya konsentrasi pada target sekarang, yaitu membantu tim memenangkan titel Piala Afrika kedua. Yang pasti adalah saya selalu di belakang tim [PSG] meski dari jauh. Saya harap ketika kembali ke Paris, saya akan mengakhiri apa yang saya mulai.”



- Posted by -