Minggu, 17 Mei 2015

Bandar Bola - Di Maria Tak Puas Dengan Musim Debutnya

Bandar Bola - Di Maria Tak Puas Dengan Musim Debutnya, pemain berkebangsaan Argentina ini merasa dirinya masih jauh dari level terbaik di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pemain berkebangsaan Argentina, Angel Di Maria mengaku sama sekali tidak puas dengan musim debutnya di Manchester United.

Didatangkan dari Real Madrid dengan rekor transfer Inggris sebesar £59,7 juta pada musim panas lalu, Di Maria terlihat kesulitan menembus skuat utama Louis van Gaal.


Tercatat, dia hanya tampil starter sebanyak 23 kali di semua kompetisi. Sayap asal Argentina ini pun merasa masih jauh dari performa terbaiknya.

“Saya tidak bahagia dengan musim perdana di Inggris. Musim ini sungguh sangat mengecewakan. Saya frustrasi karena saya ingin tampil lebih baik,” katanya pada N88BET.

“Fans di Inggris belum melihat Di Maria yang sebenarnya. Beradaptasi di Inggris tidaklah mudah. Namun, saya tetap berharap bisa menjadi bagian dari sejarah Manchester United."

Impian saya masih sama, yakni memenangi Liga Primer dan Liga Champions,” tutupnya.

Musim ini, Di Maria sudah tampil 31 kali di semua ajang bersama United dengan torehan empat gol dan 11 assist.



- Posted by -