Senin, 25 Mei 2015

Bandar Bola - Mourinho Senang Dipercaya Abramovich

Bandar Bola - Mourinho Senang Dipercaya Abramovich, Mourinho mengucapkan salam perpisahan kepada Drogba dan siap membangun tim juara yang baru.

Bandar Bola
Bandar Bola

Jose Mourinho memberikan salam perpisahannya kepada Didier Drogba, yang akan meninggalkan Chelsea di musim panas.

Diakuinya, ada kesedihan melihat Drogba harus meninggalkan Chelsea, yang menjadikan Mourinho hanya memiliki John Terry dan Petr Cech sebagai skuat tersisa atas sukses di periode pertama saat melatih Chelsea.


"Sedikit dramatis ketika melihat tim Chelsea pertama saya harus menghilang," kata Mourinho kepada N88BET.

"Bisa menjadi bagian dari tim tahun lalu seperti Frank Lampard, Michael Essien, Ashley Cole dan kini Drogba adalah hal yang sulit."

"Tapi saya harus menatap ke depan. Klub pun juga demikian. Saya senang membangun tim yang baru."

"Saya lebih dari bahagia dan bersyukur karena Mr Abramovich percaya kepada saya untuk membawa saya kembali dan untuk berusaha membangun tim juara kedua," tutupnya.



- Posted by -