Minggu, 24 Mei 2015

Bandar Bola - Terry Pesimis Bisa Jadi Pelatih

Bandar Bola - Terry Pesimis Bisa Jadi Pelatih, Terry belum bisa memastikan apakah akan menjadi pelatih setelah gantung sepatu nanti.

Bandar Bola
Bandar Bola

John Terry mengaku dirinya tak bisa memastikan apakah akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih setelah pensiun sebagai pemain kelak.

Diungkapkannya, menjadi pelatih termasuk salah satu ambisi yang ingin dicapainya. Namun dengan situasi yang dihadapinya sekarang ini, ia tak bisa memastikan apakah keinginannya itu bisa terwujud.



"Saya berusaha mendapatkan izin saya. Masih panjang, juga rumit karena saya masih bermain, dengan tak banyak waktu jeda dan Liga Champions dan sebagainya," kata Terry kepada N88BET.

"Tapi saya mengusahakannya dan ini sesuatu yang saya ingin lakukan nanti, meski saya tak yakin. Saya memikirkannya untuk tiga atau empat tahun lagi."

"Mimpi saya adalah menangani Chelsea, memang seperti itu, tapi semakin serius saya mengusahakannya, saya tak tahu," tutupnya.



- Posted by -