Kamis, 29 Oktober 2015

Bandar Bola - Henry Sebut Scholes Terbaik Di EPL

Bandar Bola - Henry Sebut Scholes Terbaik Di EPL, mantan bomber Arsenal itu menyebut Scholes sebagai pemain terbaik yang pernah meramaikan Liga Primer Inggris.

Bandar Bola
Bandar Bola

Thierry Henry selaku legenda Arsenal tak ragu menyebut Paul Scholes sebagai pemain terbaik yang pernah meramaikan kompetisi Liga Primer Inggris.

Henry pernah beberapa kali berhadapan dengan pensiunan gelandang Manchester United tersebut, di mana Sang Pangeran Jahe sukses mendulang 11 gelar juara liga di bawah arahan manajer Sir Alex Ferguson.


Ditanya soal pemain terbaik yang pernah bermain di Liga Primer, Henry berkata: “Saya akan sebut Paul Scholes,” ujarnya kepada Sky Sports,

“Saya tidak merasa orang-orang memberinya kredit yang harusnya dia dapatkan. Dia itu merupakan salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, saya pernah melawannya, dan dia bisa melakukan apapun.

“Sayangnya bagi dia, ketika ia bermain untuk tim nasional, untuk Inggris, terkadang orang-orang tidak melihatnya seperti itu.

“Jika saya memiliki Paul Scholes di tim saya, maka semuanya akan mengelilinginya. Di Manchester United, mereka melihatnya seperti itu, namun saya pikir Paul Scholes adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya hadapi di liga ini.”



- Posted by -