Sabtu, 03 Oktober 2015

Bandar Bola - Rodgers Tak Pusing Soal Masa Depannya

Bandar Bola - Rodgers Tak Pusing Soal Masa Depannya, saat ini Fokus Rodgers bukan pada kelanjutan karirnya di Liverpool, tapi lebih pada performa timnya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Dengan rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa partai terakhir, Brendan Rodgers mendapat sorotan dan kabarnya akan segera dipecat dari Liverpool.

Namun kabar panas yang digulirkan media massa Inggris tersebut tak membuatnya khawatir. Ditegaskannya, saat ini fokusnya adalah mengeluarkan potensi terbaik dari timnya.


"Mendapat jaminan terkait masa depan saya bukanlah sesuatu yang saya cari," kata Rodgers kepada DMDBET.

"Itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk pemain dan untuk situasi saya. Saya tidak mencari jaminan."

"Saya cinta klub. Saya bersama seluruh staf menikmati ada di sini dan tantangan untuk mengembangkan dan membangun tim. Ini adalah musim yang panjang. Ini masih awal dan kami membuat kemajuan seiring dengan waktu."

"Kami tahu kami punya beberapa pemain hebat untuk kembali diandalkan. Begitu kami mendapatkan mereka kembali dalam kondisi fit dan siap, kami tahu kami punya skuat untuk menjadi penantang," tandasnya.



- Posted by -