Minggu, 11 Oktober 2015

Bandar Bola - Hitzfeld Akui Pernah Diminati Real Madrid

Bandar Bola - Hitzfeld Akui Pernah Diminati Real Madrid, mantan pelatih Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld, mengaku dahulu pernah ditawari untuk mengasuh Real Madrid.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pelatih legendari Jerman, Ottmar Hitzfeld, mengaku jika dahulu dirinya pernah mendapat kesempatan untuk mengasuh tim dengan prestasi terbaik di dunia, Real Madrid.

Namun kesempatan tersebut dipupuskan dengan Hitzfeld memutuskan untuk menolaknya. Hal itu terjadi, selepas dirinya mengantarkan Borussia Dortmund juara Liga Champions 1996/1997 silam.


Pria yang kini sudah berusia 66 tahun itu mengaku enggan berkarier di Spanyol dan memilih untuk bertahan di Dortmund, sebagai direktur olahraga.

"Saya menolak kesempatan menangani Real Madrid, usai kami menjuarai Liga Champions bersama Borussia Dortmund di 1997," ujar Hitzfeld kepada DMDBET.

"Saya sedikit kurang tidur memikirkan keputusan tersebut. Namun pada akhirnya saya berpikir 'Saya akan dipecat sebelum saya mendapat kesempatan mempelajari bahasa Spanyol'," tandasnya.



- Posted by -