Kamis, 21 Januari 2016

Bandar Bola - Lampard Senang Dilatih Patrick Vieira

Bandar Bola - Lampard Senang Dilatih Patrick Vieira, mantan pemain timnas Prancis ini ditunjuk sebagai pelatih New York City dengan kontrak tiga tahun setelah menangani akademi Manchester City sejak 2013.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang New York City FC, Frank Lampard menilai, penunjukkan Patrick Vieira sebagai pelatih musim depan bakal membawa perubahan positif bagi timnya.

Sebelum melatih New York City, Vieira memiliki pengalaman menangani Manchester City Elite Development Squad sejak 2013 lalu. Bersama mantan kapten Arsenal itu, EDS berhasil menjuarai Piala Liga Primer Internasional 2014/2015.


Vieira menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan New York City. Pria berumur 39 tahun itu diharapkan mampu mendongkrak performa Andrea Pirlo dkk yang gagal lolos play-off dan hanya menempati posisi kedelapan Wilayah Timur Major League Soccer (MLS).

"Aku pikir penunjukkan Vieira sebagai pelatih New York City adalah pilihan yang bagus," kata Lampard kepada MSN44.

"Aku bekerja sama dengannya selama satu tahun ketika dia masih menangani tim U-21 (Man. City) dan aku berbicara dengan dia pada akhir musim ketika aku pikir dia berbicara dengan semua pemain satu per satu," imbuhnya.

"Dia akan membawa pengalaman. Dia jelas pemain yang hebat dan telah mendapat pengalaman sebagai pelatih di Manchester selama beberapa tahun," papar Lampard.

"Para pemain akan menghormati dan berusaha melakukan yang terbaik untuk dia. Seperti yang aku katakan, kami berharap bisa membawa klub meraih kesuksesan," tandas gelandang legendaris Chelsea itu.



- Posted by -