Jumat, 29 Januari 2016

Bandar Bola - Neymar Tak Pikirkan Ballon D'Or

Bandar Bola - Neymar Tak Pikirkan Ballon D'Or, menurut sang striker, membantu tim meraih trofi lebih penting dari penghargaan individu.

Bandar Bola
Bandar Bola

Neymar tidak tertarik mengejar status pemain terbaik dunia karena memenangkan trofi untuk tim lebih penting baginya.

Penyerang Barcelona ini sukses menembus tiga besar Ballon d’Or tahun ini, dengan rekan setimnya Lionel Messi menyabet penghargaan individu paling bergengsi untuk kelima kali.


Meski gagal membawa pulang trofi prestisius, Neymar disebut-sebut sebagai calon pemain terbaik di masa yang akan datang, namun ia sendiri menegaskan fokus menambah gelar di Camp Nou.

“Sudah menjadi mimpi ada di penghargaan Ballon d’Or bersama Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang sangat saya hormati,” kata Neymar kepada MSN44.

“Jika itu memenangkan gelar terjadi suatu hari nanti saya akan sangat senang, sangat bangga… tapi saya bekerja untuk membuat tim menang. Saya tidak bekerja untuk menjadi pemain terbaik dunia, saya bekerja untuk melihat tim saya memenangkan setiap kompetisi,” tandas Neymar.



- Posted by -