Sabtu, 16 Januari 2016

Bandar Bola - Louis Van Gaal Dibela Jurgen Klopp

Bandar Bola - Louis Van Gaal Dibela Jurgen Klopp, pelatih Liverpool tersebut mengatakan dirinya dan van Gaal selalu ingin menang.

Bandar Bola
Bandar Bola

Louis van Gaal boleh saja dihajar kritik dari segala penjuru tetapi bos Liverpool Jürgen Klopp punya pendapat lain.

Gaya bermain yang diusung pelatih Belanda bersama si Setan Merah jadi poin yang paling sering dihantam namun Klopp malah mengeluarkan pujian.


"Louis van Gaal adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia. Sudah banyak gelar juara yang diraihnya dan dia punya ide spesial tentang sepakbola," kata Klopp kepada MSN44.

"Sebagai lawan, saya menghormati itu dan bekerja dengan informasi yang didapat."

"Lawan Newcastle adalah pertandingan spesial. Manchester United bermain dan memperlihatkan reaksi bagus."

"Saya dan van Gaal punya karakter berbeda dan dia lebih berpengalaman. Saya tidak terlalu mengenalnya tetapi kami pernah terlibat dalam pertandingan yang ketat dan kami selalu ingin menang."

"Saya tidak mengatakan kami punya ide yang lebih bagus. Ini bukan soal possession atau counter-pressing. Karakter kami berbeda."

"Saya mungkin lebih hidup di sisi lapangan tetapi terkadang hal seperti ini tidak selamanya bagus," tutup Klopp.



- Posted by -