Rabu, 01 Juni 2016

Bandar Bola - Ibrahimovic Buka Kans Kembali Ke Malmo

Bandar Bola - Ibrahimovic Buka Kans Kembali Ke Malmo, penyerang Swedia itu berharap untuk pulang ke kampung halamannya sebagaimana spekulasi masa depannya terus berlanjut.

Bandar Bola
Bandar Bola

Zlatan Ibrahimovic terbuka untuk pindah ke klub masa lalunya Malmo di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United.

Penyerang asal Swedia itu tersedia di bursa transfer usai mengakhiri kontraknya dengan PSG pada akhir musim, setelah sebelumnya membawa klub tersebut menyabet treble sebagaimana ia mengemas 50 gol di semua kompetisi.


Ibrahimovic kini dikaitkan dengan klub-klub Liga Primer Inggris dan santer dirumorkan akan bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Meski begitu, agen yang bersangkutan Mino Raiola belum lama ini menampik laporan tersebut dengan menyatakan bahwa klub Ibra berikutnya adalah kejutan.

Sang penyerang sendiri kembali ke kota kelahirannya pada Senin kemarin untuk membela negaranya di laga uji coba melawan Slovenia, dan mantan juru gedor Barcelona itu membuka wacana untuk kembali menetap di sana.

“Saya cinta Malmo dan saya harap saya bisa bermain di Malmo lagi,” kata Ibra kepada MSN44 sebelum kick-off. “Saya minta maaf untuk itu, namun saya akan kembali bermain di sini, saya janji. Tunggu saya.”

Ibrahimovic mengawali karier profesionalnya bersama Malmo, sebelum kemudian hengkang meninggalkan kompetisi Allsvenskan demi Ajax pada 2001 silam.



- Posted by -