Selasa, 28 Juni 2016

Bandar Bola - Roy Hodgson Resmi Mengundurkan Diri

Bandar Bola - Roy Hodgson Resmi Mengundurkan Diri, manajer Roy Hodgson memutuskan untuk berhenti dari timnas Inggris usai disingkirkan Islandia secara mencengangkan di Euro 2016.

Bandar Bola
Bandar Bola

Manajer Roy Hodgson memutuskan untuk mundur dari timnas Inggris setelah ditaklukkan Islandia 2-1, yang membuat The Three Lions harus angkat koper lebih dini di Euro 2016.

Wayne Rooney sempat membawa Inggris unggul duluan dari tendangan 12 pas, akan tetapi Islandia dengan cepat membalas lewat Ragnar Sigurdsson sebelum belunder Joe Hart memudahkan Kolbeinn Sigthorsson mencetak gol penentu kemenangan.


Kontrak sang manajer sejatinya baru berakhir selepas turnamen, namun pria 68 tahun itu mengonfirmasikan, dia berhenti dari melatih timnas, sementara asistennya, Ray Lewington dan Gary Neville, juga memilih mundur dari perannya.

"Akhirnya, saya berterima kasih kepada seluruh staf, pemain, FA dan tentu saja para fans. Ini adalah perjalanan yang luar bisa selama empat tahun. Saya akan melihat ke belakang dengan bangga."

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada media telah mengikuti saya selama empat tahun," ujar Hodgson kepada MSN44.

"Saya memohon maaf mengakhirinya seperti ini dengan kembali kami tersingkir dari turnamen, namun hal semacam ini bisa saja terjadi. Yang bisa saya lakukan adalah berdoa yang terbaik buat seluruh pihak dan berharap masih bisa melihat Inggris dalam waktu dekat berada di final dalam sebuah turnamen mayor," tambahnya.



- Posted by -