Sabtu, 25 Juni 2016

Bandar Bola - Wenger Tutup Kans Latih Prancis

Bandar Bola - Wenger Tutup Kans Latih Prancis, walaupun begitu, manajer Arsenal yang kini berusia 66 tahun tersebut berharap agar Prancis bisa menorehkan prestasi selaku penyelenggara Euro 2016.

Bandar Bola
Bandar Bola

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan tidak memiliki niat untuk menangani Prancis. Wenger menilai, momentum dia untuk menukangi Les Blues telah lewat.

Wenger sempat dikabarkan masuk bursa calon pelatih Prancis pada Juni lalu. Namun, Wenger menutup kemungkinan untuk melatih timnas negaranya.


Teka-teki masa depan Wenger bersama Arsenal masih belum jelas. Pasalnya, kontrak pria berusia 66 tahun itu bersama The Gunners bakal berakhir pada musim panas 2017.

Kendati demikian, Wenger berharap Prancis yang menjadi penyelenggara Euro 2016 bisa meraih prestasi di bawah asuhan Didier Deschamps.

"Saya pikir, momentum untuk menangani Prancis telah hilang saat ini. Saya telah ditanyai beberapa kali untuk melakukannya. Saya selalu sibuk di tempat lain," beber Wenger kepada MSN44.

"Saya hanya ingin negara saya tampil bagus dan melalui turnamen dengan baik karena kini negara ini melalui masa yang sangat sulit. Kami telah mendapat pukulan keras karena terorisme, penyerangan dan banyak penangkapan lainnya."

"Mental negara ini sedikit datat kini dan mereka butuh kegembiraan. Semoga itu bisa terjadi di turnamen ini."



- Posted by -