Sabtu, 02 Juli 2016

Bandar Bola - Everton Resmi Gaet Stekelenburg

Bandar Bola - Everton Resmi Gaet Stekelenburg, sang penjaga gawang mengaku senang bisa bergabung ke Everton.

Bandar Bola
Bandar Bola

Everton resmi mendatangkan kiper Fulham dan Belanda, Maarten Stekelenburg, dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kiper berusia 33 tahun itu menjadi rekrutan pertama manajer The Toffees yang baru, Ronald Koeman. Stekelenburg mengaku senang bisa bergabung ke klub barunya itu.


"Saya sangat senang, segalanya bergerak sangat cepat dalam beberapa hari terakhir," ujar Stekelenburg kepada MSN44.

"Koeman datang ke Everton dan ia memanggil saya beberapa hari setelah bertanya apakah saya ingin mengikuti dia. Tidak sulit bagi saya untuk membuat pilihan."

"Saya sudah di sini [di Inggris] untuk beberapa musim dan saya suka Liga Primer. Fantastis, saya bisa bertahan."

Stekelenburg, yang bergabung ke Goodison Park dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan, pernah bermain di bawah asuhan Koeman di Ajax Amsterdam.

Musim lalu, ia dipinjamkan ke Southampton. Ia juga pernah bermain di Serie A Italia, bersama AS Roma, dan AS Monaco di Prancis.



- Posted by -