Kamis, 14 Juli 2016

Bandar Bola - Marko Grujic Girang Cetak Gol Debut

Bandar Bola - Marko Grujic Girang Cetak Gol Debut, pemain asal Serbia ini mencetak gol pembuka ke gawang Fleetwood dan mengaku betah di Liverpool.

Bandar Bola
Bandar Bola

Marko Grujic angkat bicara soal gol debutnya bagi Liverpool ketika menang 5-0 atas Fleetwood Town.

Gelandang Serbia berusia 20 tahun itu mencetak gol pembuka The Reds setelah menyambut umpan Alberto Moreno. Ia mengaku senang dengan performanya dan merasa betah di Liverpool.


"Mimpi saya telah menjadi nyata, saya merasa sangat senang dan bangga," ungkapnya kepada MSN44. "Ketika saya datang ke sini, saya hanya ingin bertemu orang-orang ini. Pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain sebagai starting XI dan bisa mencetak gol dan saya sangat senang."

"Segalanya sempurna sejak awal. Para pemain sangatlah ramah. Dalam pertandingan selanjutnya, kami akan mencoba untuk menjadi lebih dan lebih baik. Kami akan memulai musim baru dengan kesiapan," pungkas mantan gelandang Red Star Belgrande itu.



- Posted by -