Rabu, 13 Juli 2016

Bandar Bola - Willian Teken Kontrak Baru Di Chelsea

Bandar Bola - Willian Teken Kontrak Baru Di Chelsea, pemain terbaik Chelsea musim lalu ini perpanjang kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2020.

Bandar Bola
Bandar Bola

Willian telah menandatangani kontrak baru di Chelsea, memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge hingga musim panas 2020.

The Blues sudah mendatangakn Michy Batshuayi musim panas ini, tapi kontrak baru winger Brasil itu adalah tindakan awal Antonio Conte sejak resmi menjabat kemarin Senin (11/7).


Willian adalah pemain terbaik Chelsea di musim 2015/2016 dan ia mengaku senang bisa menambah kontrak bersama The Blues.

"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea," ungkap Willian pada MSN44. "Ini adalah sebuah mimpi untuk melanjutkannya dengan klub ini dan selama empat tahun ke depan, saya akan mencoba untuk membantu tim ini memenangkan lebih banyak trofi."

"Ini adalah saat yang luar biasa bagi saya sejak bergabung dengan klub ini tiga tahun lalu, saya telah memenangkan gelar-gelar dan musim lalu saya diangkat sebagai Pemain Terbaik Chelsea. Saya harap bisa bertahan di level itu selama musim-musim ke depan dan meraih lebih banyak sukses," pungkasnya.



- Posted by -