Sabtu, 10 Desember 2016

Bandar Bola - Conte Sebut Costa Seorang Pejuang

Bandar Bola - Conte Sebut Costa Seorang Pejuang, Conte yakin Costa memberikan pengaruh positif untuk tim setelah tampil heroik bersama the Blues.

Bandar Bola
Bandar Bola

Antonio Conte menyebut Diego Costa seperti pejuang setelah sang striker menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Primer edisi November.

Costa mengklaim man of the match kala Chelsea membekuk Manchester City 3-1 dan membawa the Blues unggul tiga poin di pucuk tabel. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, pemain 28 tahun ini merangkai 11 gol dan lima assist di 14 pertandingan liga dan Conte yakin semangat juang penyerang Spanyol ini menginspirasi rekan setimnya.


“Ya, saya pikir Diego adalah pejuang,” ujar Conte kepada MSN44. “Ia bagus untuk tim karena penting memiliki banyak pejuang di pertandingan.

“Diego menunjukkan ia penuh gairah dan dapat menempatkannya dengan cara terbaik di lapangan. Saya pikir ini fantastis untuknya, untuk klub, untuk saya, fans dan semuanya karena ia main sangat bagus.

“Kami banyak bekerja untuk melibatkan dia dalam permainan kami. Saya pikir ia mencetak banyak gol tapi membantu tim juga. Saya pikir sangat bagus memiliki Diego menunjukkan bagian yang tepat sekarang karena sebelumnya tidak tepat selalu menunjukkan gairah itu.

“Di setiap laga saya meminta hal yang sama pada pemain, fokus ke pertandingan. Untuk fokus ke hasil. Saya selalu meminta ini kepada para pemain sebelum laga.”



- Posted by -