Kamis, 01 Desember 2016

Bandar Bola - Mourinho Pusing Pilih Pemain

Bandar Bola - Mourinho Pusing Pilih Pemain, Manajer Manchester United itu mengaku berat hati ketika harus meninggalkan sejumlah pemain yang terpaksa tidak masuk starting XI.

Bandar Bola
Bandar Bola

Jose Mourinho tak menampik bahwa ia kerap diserang dilema ketika harus meninggalkan sejumlah pemain Manchester United dari matchday skuat.

Mengingat banyaknya pemain yang bisa ia pilih, pria asal Portugal itu terpaksa memarkir beberapa penggawanya seperti Memphis Depay dan Ashley Young, yang tidak ia libatkan dalam kemenangan 4-1 melawan West Ham United di Piala Liga Inggris, Kamis (1/12) dini hari WIB.


Ditanya soal itu, Mourinho mengatakan: “Itu menyakitkan buat saya, ya itu menyakitkan,” ujarnya kepada MSN44. “Itu sangat menyakitkan buat saya untuk menepikan Depay dan Ashley Young di laga kandang.

“Itu juga menyakitkan buat saya pekan lalu, ketika saya harus menepikan [Anthony] Martial, dan pekan depan saya harus menepikan pemain lainnya.

“Kita punya banyak pemain di posisi tersebut dan itu bagus buat saya namun itu buruk buat mereka. Pesepakbola tentu ingin bermain dan saya tidak bisa memberi semuanya hal yang sama di waktu bersamaan, jadi itu menyakitkan buat saya.”





- Posted by -