Sabtu, 03 Desember 2016

Bandar Bola - Szczesny Tak Berminat Bahas Arsenal

Bandar Bola - Szczesny Tak Berminat Bahas Arsenal, Wojiech Szczesny hanya ingin konsentrasi dengan klubnya sekarang, AS Roma.

Bandar Bola
Bandar Bola

Kiper pinjaman AS Roma Wojciech Szczesny menegaskan, saat ini dirinya sama sekali tak memikirkan Arsenal selaku klub induk dirinya.

Baginya, yang perlu menjadi fokus dia sekarang adalah apa yang mesti dicapai bersama klubnya sekarang tanpa perlu membahas soal pulang kembali ke pangkuan klub yang memilikinya.


Seperti diketahui, The Gunners meminjamkan Szczesny ke klub ibu kota selama semusim penuh setelah klub London Utara kedatangan kiper veteran dari Chelsea, Petr Cech.

"Kembali ke Arsenal? Saya belum memikirkan tentang mereka sejauh ini," papar penjaga gawang kelahiran Polandia tersebut kepada MSN44.

"Jika saya memikirkan tentang bursa transfer Juli 2017, maka saya tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang mesti saya kerjakan bersama klub sekarang."

"Jadi, saya lebih tertarik untuk membahas masa sekarang," tandasnya.



- Posted by -