Minggu, 07 Juni 2015

Bandar Bola - Adebayor Bertahan Di Tottenham Hotspur

Bandar Bola - Adebayor Bertahan Di Tottenham Hotspur, sempat dikabarkan bakal pindah ke Turki, penyerang asal Togo ini langsung membantah keras kabar tersebut.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyeang Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor mengaku tidak pernah mengenal Mehdi Isik, orang yang mengklaim diri sebagai agennya dan mengungkapkan rencana transfer sang pemain ke Turki.

Sebelumnya, pernyataan Isik banyak dikutip oleh media-media Turki dengan menyebut bahwa Adebayor siap mengikuti langkah Didier Drogba untuk meninggalkan Inggris dan berkarier di Galatasaray.


Namun, Adebayor menyangkal keras kabar tersebut sambil menegaskan keinginannya untuk bertahan di White Hart Lane.

“Saya sudah melihat artikel terkait transfer saya ke Turki. Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya tidak pernah mengenal Mehdi Isik yang menyatakan bahwa dia adalah agen saya. Tidak ada diskusi dengan klub-klub Turki. Saya sangat bahagia di Tottenham dan tak sabar menjalani musim depan,” tulis Adebayor di akun Twitter miliknya.

Musim ini, penyerang berusia 31 tahun ini menjadi pilihan ketiga di lini depan Spurs setelah manajer Mauricio Pochettino lebih memilih Harry Kane dan Roberto Soldado. Ia pun hanya mendapat kesempatan sebanyak 17 penampilan di semua kompetisi dengan torehan dua gol.



- Posted by -