Kamis, 25 Juni 2015

Bandar Bola - Di Maria Tegaskan Dirinya Bertahan

Bandar Bola - Di Maria Tegaskan Dirinya Bertahan, pemain asal Argentina tersebut kembali menegaskan jika dirinya akan tetap bertahan di Manchester United.

Bandar Bola
Bandar Bola

Wnger asal Argentina, Angel Di Maria, kembali menegaskan jika dirinya bakal bertahan di Manchester United musim depan.

Seperti yang diberitakan, rumor pemain berusia 27 tahun untuk hengkang terus santer terdengar pada bursa musim panas ini. Hal itu terjadi lantaran performa buruknya musim lalu.


Namun Di Maria menegaskan jika dirinya bakal bertahan dan akan mengubah segala makian jadi pujian, seperti yang pernah dilakukannya saat membela Real Madrid dulu.

"Pergi dari Manchester United? Tidak, saya tak akan pergi, karena saya sama sekali tak berpikir demikian," uajar Di Maria kepada TeleponBet.

"Waktu di Real Madrid, di mana saya memiliki waktu saat saya mendapatkan makian dari seluruh stadion, tapi saya menghadapinya, dan kemudian itu hal itu berbalik. Saya suka menghadapi tantangan tersebut," tandas sang pemain.



- Posted by -