Jumat, 26 Juni 2015

Bandar Bola - Immobile Ingin Bergabung Dengan Napoli

Bandar Bola - Immobile Ingin Bergabung Dengan Napoli, pemain berkebangsaan Italia itu ingin bergabung dengan Napoli jika dirinya tinggalkan Borussia Dortmund.

Bandar Bola
Bandar Bola

Ciro Immobile tak menutup kemungkinan hijrah dari Borussia Dortmund dan memiliki impian untuk bergabung dengan Napoli.

Striker berusia 25 tahun itu hijrah ke Bundesliga Jerman musim panas kemarin, namun gagal beradaptasi dengan baik setelah hanya mengemas tiga gol dari 24 laga yang dijalani.


"Kiprah saya di Dortmund tidak berjalan dengan mulus, namun juga tidaklah terlalu buruk," ujar Immobile kepada TeleponBet.

"Memiliki pengalaman berkiprah di luar negeri seperti Jerman sangatlah berharga, sebagaimana saya memperkuat tim juara."

"Apakah saya akan kembali ke Italia? Bukan rahasia lagi jika saya ingin berkostum Napoli, saya sering mengatakan itu," tutupnya.



- Posted by -