Kamis, 11 Juni 2015

Bandar Bola - Messi Yakinkan Alves Bertahan Di Barcelona

Bandar Bola - Messi Yakinkan Alves Bertahan Di Barcelona, Lionel Messi berhasil membujuk Dani Alves untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Bandar Bola
Bandar Bola

Dani Alves mengakui dirinya telah terbujuk oleh rayuan Lionel Messi yang memintanya untuk tetap bertahan di Barcelona.

Bek kanan asal Brasil itu sebelumnya santer dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini. Alves memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan dan dia mengakui peran Messi dalam meyakinkan dirinya untuk bertahan.


“Messi bilang kepada saya: ‘Dani, bertahanlah. Di mana lagi anda akan mencari tempat yang lebih baik ketimbang di sini?’ Beberapa waktu lalu, kami juga membicarakan betapa nikmatnya tinggal di kota ini,” kata Alves dalam kepada TeleponBet.

“Setahun yang lalu, percakapan yang sama juga kami lakukan ketika ada klub yang menginginkan kami berdua. Namun, kami sepakat untuk tidak akan meninggalkan klub ini. Di sinilah saya merasa dicintai. Saya selalu mengikuti kata hati saya yang ingin saya untuk bertahan.”

“Saya memiliki teman-teman terbaik di grup ini. Beberapa faktor positif itu pada akhirnya mengantar saya untuk membuat keputusan ini memperpanjang kontrak,” imbuh Alves yang baru saja meraih treble winner keduanya bersama Barcelona.



- Posted by -