Minggu, 06 November 2016

Bandar Bola - Conte Takjub Chelsea Ke Puncak

Bandar Bola - Conte Takjub Chelsea Ke Puncak, Chelsea melompat ke puncak klasemen setelah menghajar Everton dan Conte dibuat kagum oleh performa anak asuhnya di Stamford Bridge.

Bandar Bola
Bandar Bola

Antonio Conte melambungkan pujian pada Chelsea berkat kemenangan 5-0 atas Everton di Stamford Bridge, Minggu (6/11) dini hari WIB.

The Blues berhasil memanjat ke puncak klasemen Liga Primer Inggris berkat kemenangan tersebut. Hebatnya lagi, mereka mempertahankan lima kemenangan beruntun tanpa kebobolan.


"Itu adalah penampilan yang bagus, saya puas. Saya pikir kami bermain sepakbola yang bagus, kami menciptakan peluang untuk mencetak gol dan menjaga clean sheet kelima secara beruntun," ungkapnya pada MSN44.

"Saya turut senang untuk para pemain, mereka fantastis. Kami harus terus bekerja keras. Eden Hazard bermain dengan impresif. Kita semua tahu ia adalah pemain berbakat, saya melihatnya banyak bekerja untuk tim dan rekan setimnya sangat senang karenanya. Ia harus terus seperti itu, ia menunjukkan bakatnya di setiap laga."

"Tidak mudah bagi Marcos Alonso ketika tiba di Inggris, berganti liga, jadi saya sangat senang [untuk golnya]. Rasanya fantastis bisa berada di puncak liga, hari ini adalah momen penting untuk bermain dan untuk menang," pungkasnya.



- Posted by -