Kamis, 17 November 2016

Bandar Bola - Hernanes Tidak Hiraukan Kritik

Bandar Bola - Hernanes Tidak Hiraukan Kritik, Posisi tim yang memuncaki klasemen menjadi pembungkam kritik, demikian ditegaskan Hernanes.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang Juventus Hernanes enggan memikirkan kritik yang ditujukan kepada dia dan tim.

Pemain asal Brasil ini menjadi target kritik sejumlah fans I Bianconeri sejak didatangkan dari Inter musim lalu. Tapi di luar itu, ia justru mendapat pujian dari allenatore Massimiliano Allegri.


Juventus sendiri juga beberapa kali diprotes karena gaya bermain mereka yang terlalu bertahan, tapi mantan pemain Lazio ini menegaskan posisi tim yang memuncaki klasemen menjadi pembungkam kritik.

“Saya senang dengan permainan saya dan kata-kata indah dari pelatih,” kata Hernanes kepada MSN44.

“Saya merasa saya dalam bentuk yang bagus, saya tahu bisa membantu tim dan ini membuat saya bangga.

“Saya tidak peduli terhadap tanggapan tentang permainan kami, yang terpenting adalah angka yang kami raih.”



- Posted by -