Sabtu, 05 November 2016

Bandar Bola - Simon Kjaer Sebut Ibrahimovic Arogan

Bandar Bola - Simon Kjaer Sebut Ibrahimovic Arogan, Setelah kedapatan dicekik oleh Ibrahimovic, Kjaer melemparkan kritik kepada striker veteran Swedia itu.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bek Fenerbahce Simon Kjaer melabeli striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok arogan yang suka membusungkan dada. Hal ini diungkapkan Kjaer menyusul insiden panas yang melibatkan kedua pemain ketika Fenerbahce dan United berlaga di Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Dalam partai yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di pihak United tersebut, Ibrahimovic tertangkap kamera mencekik leher Kjaer dalam sebuah perdebatan sengit. Insiden itu terlewatkan oleh wasit, namun Ibra tetap berpotensi terkena hukuman dari UEFA.


“Saya tidak mendengar apa yang dia katakan, tetapi saya tahu dia terlihat tidak bahagia. Dia adalah pemain yang suka membusungkan dada dan arogan. Itulah cara dia bermain. ” kata Kjaer kepada MSN44.

“Tugas saya adalah menjaganya seketat mungkin dan tidak membiarkannya memiliki ruang sedikit pun karena dia adalah pemain bagus. Meski demikian, kejadian itu adalah bagian dari sepakbola dan saya tidak menganggapnya serius. Ini bukan pertama kali saya berhadapan dengannya dan saya sudah tahu tabiatnya,” imbuhnya.

Kjaer dan Ibra memang sudah sering berduel sebagai lawan ketika keduanya masih berkarier di Italia, Prancis, dan juga di level internasional bersama timnas Denmark dan Swedia.



- Posted by -