Selasa, 15 November 2016

Bandar Bola - Lampard Tinggalkan New York City FC

Bandar Bola - Lampard Tinggalkan New York City FC, Gelandang legendaris Inggris ini resmi mengakhiri kontraknya bersama New York City.

Bandar Bola
Bandar Bola

New York City FC telah mengumumkan kepergian Frank Lampard pada akhir 2016. Kontrak gelandang Inggris itu resmi berakhir di Major League Soccer.

Bintang berusia 38 tahun itu bergabung dengan New York pada 2015 dan mencatatkan 15 gol dalam 31 penampilan. Adapun masih belum pasti langkah apa yang akan diambil Lampard selanjutnya.


"Seiring waktu saya di NYCFC berakhir, saya ingin berterima kasih pada banya orang atas kebaikan dan dukungan yang mereka tunjukkan selama dua tahun terkahir" ungkap lampard pada MSN44.

"Senang rasanya bermain bersama rekan setim saya. Fans yang luar biasa juga telah memberikan dukungan istimewa untuk saya. Saya sangat menikmati waktu saya di sini, dan saya sangat bersyukur punya kesempatan untuk bermain bersama klub hebat dan kota luar biasa ini," pungkasnya.

Lampard, yang telah mencatatkan 106 penampilan untuk Inggris, diyakini mendapat tawaran untuk kembali ke Chelsea sebagai pelatih.



- Posted by -