Minggu, 26 Februari 2017

Bandar Bola - Ancelotti Puas Bantai Hamburg

Bandar Bola - Ancelotti Puas Bantai Hamburg, Kemenangan Bayern atas Hamburg semalam juga menjadi laga ke-1000 bagi Ancelotti di dunia manajerial.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku puas menyusul kemenangan telak 8-0 yang diraih timnya kala menjamu Hamburg SV, Sabtu (25/2) malam WIB.

Dalam lanjuatn Bundesliga pekan ke-22 tersebut, Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan tiga bola dan menjaringkan lima gol tambahan di babak kedua sebagaimana Robert Lewandowski mencetak hat-trick di pertandingan ini.


Laga semalam juga menghadirkan catatan istimewa untuk Ancelotti, mengingat itu merupakan pertandingannya yang ke-1000 selama berkarier sebagai manajer.

Ancelotti mengatakan: “Ini adalah hari yang sempurna, laga yang sempurna,” ujarnya kepada MSN44. “Kami bermain bagus, dengan sikap yang bagus.

“Sebelum bertanding saya meminta pemain saya untuk tampil bagus di pertandingan spesial saya ini. Saya tidak mengira akan sebagus ini, kami menunaikan tugas dengan sangat baik.

“Saya sangat senang, dan untuk pertandingan berikutnya saya harap bisa seperti ini.”

Kemenangan semalam membuat Bayern kokoh di puncak, dengan mereka unggul lima poin dari RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat.



- Posted by -