Sabtu, 11 Februari 2017

Bandar Bola - Zouma Tak Jamin Tetap Di Chelsea

Bandar Bola - Zouma Tak Jamin Tetap Di Chelsea, Zouma akan membicarakan soal masa depannya dengan pihak klub setelah musim ini berakhir.

Bandar Bola
Bandar Bola

Kurt Zouma meragukan masa depannya di Chelsea.

Bek Prancis itu tidak banyak mendapat menit bermain setelah kembali fit, sebelumnya ia harus absen panjang karena mengalami cedera lutut. Manajer Chelsea Antonio Conte pun kini terus memberikan kepercayaan kepada Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill di lini belakang.


"Saya akan menunggu hingga akhir musim. Kita lihat setelah itu. Setidaknya saya bermain di ajang piala domestik," ujar Zouma kepada MSN44.

"Kami akan melihat bagaiman paruh kedua musim ini berjalan. Tapi yang paling utama adalah tim - yang paling utama adalah menjadi juara."

"Setelah itu, kami akan berbicara karena saya masih muda dan di usia saat ini saya harus lebih sering bermain. Akan ada pembicaraan tapi sekali lagi saya tidak khawatir soal itu. Untuk saat ini semua hanya tentang tim," ujar bek berusia 22 tahun itu.



- Posted by -