Rabu, 01 Februari 2017

Bandar Bola - David Luiz Tak Latihan Tendangan Bebas

Bandar Bola - David Luiz Tak Latihan Tendangan Bebas, Bek Chelsea ini tidak dalam kondisi sempurna untuk menjalani latihan khusus sebelum duel di Anfield.

Bandar Bola
Bandar Bola

Defender Chelsea David Luiz menceritakan bagaimana ia mencetak gol tendangan bebas melawan Chelsea, Rabu (1/2) dini hari WIB. Eks penggawa Paris Saint-Germain itu mengaku bahkan tidak menjalani latihan khusus sebelum duel di Anfield.

Pemain timnas Brasil ini melepaskan tembakan dari jarak 25 yards untuk membawa tim Liga Primer Inggris tersebut unggul lebih dulu, sebelum Georginio Wijnaldum menyamakan kedudukan untuk memaksa hasil berakhir imbang 1-1.


Gol tendangan bebas Luiz ini merupakan kejutan dan ia mengaku bahkan tidak dapat latihan karena masalah kebugaran.

“Saya pikir kadang Anda harus mencoba kejutan,” kata Luiz kepada MSN44.

“Saya tidak dalam momen terbaik untuk mengambil tendangan bebas karena lutut saya tidak begitu bagus jadi saya tidak banyak latihan.

“Saya pikir tendangan bebas adalah otomatis dan Anda butuh latihan tapi kadang di pertandingan Anda harus merasakan permainan dan melihat kesempatan.”



- Posted by -